Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan

Manfaat Keladi Tikus - Keladi tikus merupakan tumbuhan atau rerumputan yang menyerupai tanaman talas. namun keladi tikus ini sedikit lebih rendah dari talas jika keladi tikus ini hanya memiliki tinggi sekitar 15 - 30 cm  saja. karena pohonya yang tidak terlalu besar ini lah yang membuat tanaman ini biasanya dijadikan sebagai tanaman hias oleh para ibu-ibu rumah tangga. dan tanaman ini sendiri memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar. tanaman ini tumbuh berumpun di alam bebas dan biasanya akan tumbuh subur di tanah yang gembur, lembab dan teduh.

Manfaat Keladi Tikus
Ilustrasi Keladi Tikus

Bagi anda yang belum pernah melihat dan baru pertama kali mendengar nama keladi tikus ini pasti bertanya-tanya gimana si bentuk dari keladi tikus ini dan apa manfaatnya untuk kesehatan. nah karena itulah kali ini manfaat buah alami akan memberikan informasinya untuk anda semua, dan semoga anda bisa memanfaatkan tumbuhan ini dengan baik ya.

Keladi Tikus memiliki mengandung nutrisi yang cukup baik untuk penyembuh kan beberapa penyakit yang berbahaya seperti kanker itu karena keladi tikus ini memilik kandungan ribosome inacting protein dan antioksidan yang cukup banyak. Sedangkan didalam tubuh kita ribosome inacting protein ini berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Sedangkan antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen.

Manfaat Keladi Tikus Bagi Kesehatan

Pengobatan Keladi Tikus Untuk Penyakit Kanker seperti:

Kanker payudara,

Kanker paru-paru,

Kanker usus besar-rectum, 1

•L iver,

prostat,

ginjal,

Kanker leher rahim,

Kanker tenggorokan,

Kanker tulang,

Kanker otak,

Kanker limpa,

leukimia,

empedu,

pankreas

hepatitis

Ternyata cukup banyak ya manfaat dari tumbuhan keladi tikus ini untuk kesehatan tubuh kita. Jadi muali sekarang jangan pernah membuang tanam yang satu ini ya. dan untuk pengobatan anda bisa mengambil seluruh bagian tumbuhan ini mulai dari, akar, batang, daun dan juga bunganya. saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini dulu ya baca juga artikel sebelumnya yakni Manfaat belimbing Wuluh. teima kasih.


Title : Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan
Description : Manfaat Keladi Tikus - Keladi tikus merupakan tumbuhan atau rerumputan yang menyerupai tanaman talas. namun keladi tikus ini sedikit lebih...

0 Response to "Manfaat Keladi Tikus Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.