Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Markisa - Apa kabar sahabat Manfaat Dan Khasiat Aneka Rempah Alami semoga dalam keadaan sehat ya. Amin. kayaknya udah lama juga nih yak gak publiks artikel ya, karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi tentang manfaat dari buah markisa. anda pasti sudah gak asing lagi kan ama yang namanya minuman markisa, nah dulu minuman markisa banyak sekali kita jumpai saat mau lebaran ya namun sekarang sudah sulit untuk menemukan minuman markisa ya. namun kali ini kita tidak akan membahas minuman markisa ya namun kita akan membahas buah markisa. buah yang memiliki nama latin Passiflora edulis banyak memiliki manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat Buah Markisa
Buah Markisa

Diindonesia sendiri buah markisah terdapat dua buah jenis yaitu markisa ungu yang banyak terdapat didataran tinggi dan markisa hijau yang banyak terdapat didataran rendah namun meskipun memiliki warna yang berbeda namun buah markisa ini sama-sama memiliki kandungan vitamin dan gizi yang banyak seperti energi, lemak, protein, serat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, karoten, tiamin, riboflavin, niasin, asam askorbat, dan asam sitrat. dan seperti yang kita ketahui bahwa kandungan vitamin tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan kita yaitu seperti.

Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh

Karena kandungan nutrisi dan vitamin dibuah markisa cukup banyak untuk kesehatan tubuh kita nah Dibawah ini merupakan beberapa list manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah markisa untuk kesehatan tubuh kita, kalau gitu langsung aja ya kita lihat apa aja manfaatnya buah markisa untuk kesehatan tubuh kita.

1. Menangkal kanker

2. Mengatasi insomnia

3. Mengatasi batuk

4. Anti alergi

5. Menenangkan anak hiperaktif

6. Melancarkan ASI

7. Menjaga kecantikan wajah

8. Menurunkan kolesterol

9. Memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan

10. Melancarkan peredaran darah

11. Anti peradangan

12. Penurun panas (anti piretik)

13. Mencegah hipertensi

14. Penghilang nyeri (analgesik)

15. Antiseptik

16. Penghilang kerut pada wajah

Saya rasa cukup sampai disini dulu ya artikel kali ni semoga bermanfaat untuk anda semua dan semoga artikel kali ini bisa menambah pengetahuan anda semua ya terima kasih. baca juga ya artikel sebelumnya yaitu Manfaat Buah Rambutan Untuk Kesehatan. 
Title : Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh
Description : Buah Markisa - Apa kabar sahabat Manfaat Dan Khasiat Aneka Rempah Alami semoga dalam keadaan sehat ya. Amin. kayaknya udah lama juga nih ...

0 Response to "Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.