Khasiat Buah Nanas Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Bauh Nanas - Jika kemaren kita udah ngebahas habis tentang Manfaat Buah Kelapa Untuk Kesehatna sekarang kita ngebahas tentang buah yang berasal dari negara brasil dan Bolivia ini ya. meskipun berasal dari luar negeri namun nanas ini termasuk tumbuhan tropis sehingga diindonesia juga banyak dijumpai buah nanas ini. bagi anda yang tinggal didaerah perkotaan anda bisa mendapatkan buah nanas ini pasar buah atau pasar tradisional namun jika diperdesaan biasanya setiap rumah ada pohon nanas meskupun hnaya satu atau dua batang jadi gak perlu repor-repot beli buah nanas tinggal diambil aja.

Khasiat Dan Manfaat Buah Nanas
Khasiat Buah Nanas

Ananas comosus Merupakan nama latin dari nanas. banyak orang yang telah membudidayakan nanas ini karena buah nans ini memiliki nutrisi yang sangat bermanfaat unutk kesehatan dan kecantikan mungkin jika untuk kesehatan anda sudah pernah dengan tapi kalau buat kecantikan pasti banyak yang masih tanda tanya. karen amasih banyak nya orang yang belum mengetahui hal ini lah kali ini saya akan membagikan informasi tentang manfaat nanas untuk kecantikan yaitu.

Khasiat Buah Nanas untuk Kecantiakan

  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Membantu mencerahkan Kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghilangkan belang diwajah
  • Membuat kulit wajah terlihat lebih jerah
  • Mengurangi Komedo
  • Mengurangi keriput pada wajah
Khasiat Nanas Untuk Kesehatan

  • Khasiat Buah Nanas Untuk  Meningkatkan gula darah
    Nanas memiliki kadar gula yang lumayan tinggi. Bagi penderita kadar gula rendah, nanas bisa dikonsumsi untuk membantu meningkatkan kadar gula darah.
  • Khasiat Buah Nanas Untuk  Mencegah kanker
    Nanas mengandung vitamin A dan C yang bersifat antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat memicu pertumbuhan sel kanker. Adi, bila radikal bebas tidak dapat masuk ke dalam tubuh, pertumbuhan sel kanker dapat dicegah.
  • Manfaat Buah Nanas Untuk Mengatasi sembelit
    Sembelit dapat disebabkan karena kurangnya makanan berserat. Makanan yang mengandung serat dapat berupa buah-buahan, salah satunya adalah nanas. Caranya, minum jus buah nanas. Pilih buah nanas yang tidak terlalu masak. Pilih buah nanas yang masih asam.
  • .Manfaat Buah Nanas Untuk Mengatasi masalah ketombe
    Nanas bisa digunakan untuk mengatasi masalah ketombe. Caranya, sediakan seperempat bagian buah nanas yang sudah masak. Kupas kulit, parut, peras lalu saring. Tambahkan air nanas tersebut dengan air perasan satu jeruk nipis lalu aduk hingga rata. Pakai campuran ini untuk menggosok bagian kulit kepala yang terkena ketombe. Lakukan kegiatan tersebut pada malam hari sebelum tidur. Esok harinya, bersihkan rambut dengan berkeramas. Lakukan kegiatan tersebut selama antara 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.
Itulah beberapa khasiat nanas untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita. bagi anda yang ingin mendaptkan manfaat dari buah nanas anda bisa membuatnya menjadi jus atau masker pada umunnya hanya saja bahanya anda ganti dengan buah nanas yang sudah matang. semoga artikel kalia ini juga bisa bermanfaat untuk anda semua jangan lupa share juga ya keteman-teman anda. terima kasih.

Title : Khasiat Buah Nanas Untuk Kecantikan Dan Kesehatan
Description : Bauh Nanas - Jika kemaren kita udah ngebahas habis tentang Manfaat Buah Kelapa Untuk Kesehatna sekarang kita ngebahas tentang buah yang ber...

0 Response to "Khasiat Buah Nanas Untuk Kecantikan Dan Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.