Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Belimbing - Anda pasti udah kenal kan dengan buah yang satu ini yakni buah belimbing, buah yang satu ini terkenal dengan bentuknya yang unik yakni seperti mirip bintang. buah yang memiliki nama latin Averhoa Carambola ini selain memiliki rasa yang sedikit unik yakni manis namun juga memilikirasa yang sedikit asam ini juga memiliki banyak sekali manfaat nya untuk tubuh kita. selain itu buah belimbing ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan juga buah belimbing ini sangat mudah kita dapatkan.


Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan
Buah Belimbing

Selain banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita buah belimbing ini juga berkhasiat untuk kecantikan kulit wajah kita. yakni bisa dengna cara anda makan langsung atau anda bisa membuatnya menjadi masker untuk wajah anda. dan masih banyak lagi manfaat-manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah belimbing ini. bagi anda yang udah pada gak sabaran  langsung aja ya kita lihat apa aja manfaatnya untuk tubuh kita.

Manfaat Buah Belimbing

  • Menyehatkan Organ Pencernaan
    Karena buah belimbing memiliki kandungan serat yang cukup banyak sehingga buah belimbing mampu membantu kerja organ pencernaan lebih maksimal serta mencegah dari gangguan sembelit atau ganguan yang diakibatkan susah buang air besar.
  • Membantu Menurunkan Berat Badan
    Ternyata buah belimbing ini memiliki kandungan kalori sejumlah 30 kalori per buahnya.sehingga bagi anda yang sedang dalam masa diet untuk menurunkan berat badan sangat baik jika nada makna buah belimbing, yakni dengan menyediakan buah ini dalam menu makanan harian anda.
  • Mencegah Penyakit Jantung Maupun Stroke
    Berbagai kandunagan vitamin dalam belimbing yang telah disebutkan diatas dapat membantu untuk mencegah datangnya berbagai penyakit mematikan seperti jantung dan stroke.
  • Pencegah Rambut Rontok Yang Efektif
    Bagi anda yang rambutnya sering rontok ansa bisa memanfaatkan buah belimbing ini loh. kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dari buah belimbing dapat menutrisi setiap helai rambut dan menghindarkan dari gejala kerontokkan pada rambut kepala anda.
  • Penangkal Datangnya Jerawat
    Karena buah belimbing memiliki kandungan zinc yang cukup banyak sehingga sangat bagus untuk kulit wajah kita, dan kandungan zinc ini sendiri sangat berperan penting dalam menangkal tumbuhnya jerawat pada kulit wajah anda.
Itulah beberapa manfaat buah belimbing untuk kesehatan tubuh kita, ternyata banyak sekali ya manfaat belimbing ini untuk tubuh kita. namun gak semua orang bisa makan belimbing, bagi anda yang memiliki kolesterol tinggi atau penderita diabetes juga harus menghindari buah ini, karena kandungan gulanya yang tinggi dan bagi anda yang bermasalah dengan ginjal sebaiknya jangna makan buah ini ya. saya rasa untuk kesempatan kali ini cukup  sampai disini dulu ya terima kasih.
Title : Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan
Description : Manfaat Buah Belimbing - Anda pasti udah kenal kan dengan buah yang satu ini yakni buah belimbing, buah yang satu ini terkenal dengan bentu...

0 Response to "Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.